Selasa, 24 April 2012

REVIEW : Tony Moly Pocket Bunny Mist

Hello Guys,

Hari ini gw mau review face mist yang gw beli dr olshop, Tony Moly Pocket Bunny Mist, fyi Tonymoly adalah brand kosmetik korea baik untuk remaja maupun dewasa yang dibentuk pada tahun 2006. Yang terbarunya T-ara menjadi model untuk brand tersebut karena video roly poly yang sukses. 

Balik ke topik, face mist adalah cairan/spray penyemprot muka untuk memberi kesegaran dan keawetan make up pada muka. Nah face mist ini ada 2 warna , pink dan putih . Gw beli yang putih karena putih itu khusus untuk kulit berminyak , jadi gunanya untuk mengurangi kadar minyak yang berlebihan di muka. Sedangkan yang pink itu untuk kulit kering, jadi ad kandungan moisturenya.


Awalnya gw beli face mist ini karena bentuk packagingnya yg cute hahaha.. tapi jakarta itu kan iklim tropis , jadi udara panas bikin muka kita selalu kusam terus dan keringetan (huekk ). Makanya gw beli ini juga buat kebutuhan muka gw. Gw beli harganya Rp. 70.000,- kalo ada di counter indo mah bisa berapa.. =3=



Cara gunain :
Jika muka terasa kering ,atau capek dan kusam, semprot kan dalam jarak 20 cm ke arah muka. Lalu ratakan dengan jari. (inget tangannya harus bersih lo..  ) 

So, here's the pictures of my Tony Moly Pocket Bunny Face Mist : 


Little Bunny =^.^=
Palanya putus... *shock*
keterangan di blkg botol (korea boo).. hehe sorry for the blurry photo

Pros :
- Packagingnya lucu, bikin gemes (kalo ud abis kan bisa jd pajangan ^^)
- Wanginya soft kayak bedak baby gitu :)
- Pas disemprot muka segar
- Ukuran travel size jadi bisa dibawa kemana2
- Efek control sebum nya ada, muka jadi serasa lembab seharian tp ga berminyak XD

Cons :
- Entah ini ada yang salah dengan pengirimannya, tapi tutup botol nya longgar :( jadi msti hati2 kalo taruh di
   tas
- Ga ngerasa make up bertahan lama setelah pake ini =-=''

Rating :  4/5 :D
Gw merekomendasikan kepada kalian (terutama yang suka olahraga ),  selain packingnya yang lucu juga mengurangi minyak pada muka kalian, menjadi segar dan kinclong kembali ^.^
Would you repurchase it ? Nooo, gw lbh milih coba facemist merk lain , hehehe 1 aja ud cukup.




See you next time in another review ! ^^




1 komentar: